Powered By Blogger

Senin, 19 April 2010

CNBLUE Fancafe Donates Money to Haiti, Specially For their 100 Days Debut

user posted image

Pada 24 April, Leader Jung Yonghwa Fancafe. (http://cafe.daum.net/yonguge) “We Are Yonghwa’s Supporters” berkumpul bersama dalam sebuah acara untuk merayakan 100 hari CN Blue debut di dunia Kpop dengan mengumpulkan uang untuk didonasikan ke korban gempa Haiti.

CN Blue berkata sejak mereka debut 100 hari yang lalau, mereka sangat bersyukur telah menerima banyak hadiah dari fans dan mereka sangat merasa terhormat apabila bisa meneruskan uang tersebut buat yang lebih membutuhkan. Mengatakan ini para fans telah memberikan hadiah yang sngat berharga yang telah diberikan atas nama mereka. Mereka juga berkata bahwa gempa di Haiti sangat memukul banyak orang, dan mereka merasa hanya berhak untuk menyumbangkan uang tersebut untuk para korban bencana.

Uang itu dikumpulkan dari 24 Februari sampai 12 April, banyak penggemar CN Blue di fan café bergabung dalam acra ini dimana 100 kepingan untuk 4000 won telah disumbangjan. Mereka berkata 1, 1004 (1004) mempunyai arti special di balik itu.

Selain itu, ketika berita tersebar fan café lainnya, CN Blue Fan Café menolak sumbangan mereka karena mereka menginginkan sumbangan untuk hanya datang dari penggemar CN Blue, Karena hal itu untuk mewakili dukungan mereka terhadap CN Blue.

Dalam berita lain,CN Blue sedang menjalani proses syuting untuk MV 3D terbaru mereka.”Now or Never”
Pada tgl 16 yang akan terjadi di Jepang dan juga pada tanggal 18 dengan 300 fans di auditorium Cheondung SBS Timur.

Source: Artsnews.co.kr+kpophermes(eng)+Emy@cnbluestorm
translated by anggieholic@skyisland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment in here